Skin Barrier rusak?? Scarlett Whitening Gel Moisturizer Solusinya



Salah satu permasalahan kulit wajah yang paling sering dialami adalah rusaknya Skin barrier, sehingga kulit wajah yang tadinya tampak sehat jadi terlihat kering, kusam, dan terdapat hiperpigmentasi . 

sebenarnya apa sih Skin barrier itu??
" Skin barrier adalah Lapisan terluar pada permukaan kulit yang berfungsi untuk melindungi kulit dari infeksi atau kondisi lain yang dapat mengganggu kesehatan kulit.. 

Apalagi untuk kita yang tinggal di cuaca tropis seperti ini, paparan sinar matahari bisa jadi salah satu faktor pemicu rusaknya skin barrier, sehingga permasalahan permasalahan kulit yang lain bisa bermunculan.. 

Aku juga baru faham nih ternyata emang sepenting itu ya peran Skin barrier untuk kesehatan kulit wajah. 

Dan finally akhirnya aku berkesempatan untuk dapat PR Package dan bisa langsung mencoba produk terbaru dari Scarlett whitening, yaitu ' Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer '
Bukan hanya 1 Moisturizer, tapi scarlett whitening ini juga mengeluarkan 3 jenis Moisturizer dengan masing masing fungsi yang berbeda, yang dapat mengatasi permasalahan kulit kita.. 
 
Melihat tampilan pada packaging ini aku langsung salfok dengan gambar lift yang tertera, dan sempat terfikir 'kenapa harus lift?' 'emang ada kaitan apa antara lift dan juga skincare?'
Dan ternyata makna dari 'gambar lift' ini adalah mempresentasikan bahwa produk scarlett ini dapat membuat skin barrier sehat ke level yang lebih baik dari sebelumnya. 
Huhuhu ternyata seeffort dan semaksimal ini loh scarlett dalam menciptakan suatu produk, bukan cuma soal ingredients aja, tapi dari segi packaging pun turut dengan makna tersendiri. 


Aqua Reset & Barrier Gel Moisturizer ini di khususkan untuk me-reset skin barrier dari berbagai permasalahan kulit, antara lain kulit yang berjerawat, kulit kering, hiperpigmentasi, dan kusam. 
Dan yang menariknya dari produk ini, Moisturizer dengan tekstur Gel ini menggabungkan antara natural ingredients dan active ingredients secara bersamaan, jadi bisa makin efektif ya kan untuk me-reset skin barrier kita .. 


1. Glow Bright Gel Moisturizer

Salah satu Moisturizer yang lagi sering aku pakai karna sesuai dengan kondisi kulit ku yang saat ini kusam. 
Dengan kandungan di dalamnya yang dapat menyamarkan noda hitam, mencerahkan, dan meratakan warna kulit. 

Hero Ingredients
  • Niacinamide
  •  Peach 
  •  Skinmimich 
  • Calendula Extract 

Cocok untuk kulit:
  •  Kusam
  •  Hiperpigmentasi
  •  Tekstur tidak merata 

2. Hydra Boost Gel Moisturizer



Untuk yang satu ini cocok banget buat kondisi kulit kalian yang kering, karna dapat menghidrasi kulit secara mendalam, dan mengunci kelembaban kulit. 

Hero Ingredients
  •  D-Phantenol 
  •  Hyaluronic Acid
  •  Jeju Aloe vera 
  •  Peptide 

Cocok untuk: 
  •  Kulit Kering
  •  Iritasi 
  •  Sensitif

3. Acne Peace Gel Moisturizer



Dan yang terakhir ini di peruntukan buat kalian yang sedang berjerawat, dengan kandungan di dalamnya yang efektif meredakan jerawat dan melawan bakteri pemicunya sejak 8 jam pemakaian. 

Hero Ingredients
  •  Heartleaf 
  •  Encapsulated 
  •  Salicylic Acid
  •  Witch Hazel Extract 
  •  Tea Tree 

Cocok untuk kulit:
  •  Jerawat
  •  Kemerahan
  •  Kulit Berminyak 

Packaging
Soal packaging udah ga usah diraguin lagi deh, dikemas dengan botol transparan sehingga isi di dalamnya dapat terlihat dan tutup botol berbentuk pump berwarna silver, yang membuat tampilan produk ini makin terlihat mewah .. 




Tekstur dan aroma 
Untuk teksturnya sendiri sesuai dengan Claimnya bertekstur Gel yang ringan.. 
Gel yang satu ini berbeda dengan yang lainnya, karna sangat ringan dan gak lengket di kulit pada saat di aplikasikan, tanpa perlu waktu lama Gel ini juga cepat merasap. 

Dari ke 3 aroma Moisturizer ini pun berbeda, tapi yang ku suka semua aroma ini tergolong soft dan bikin relax.. 




Claim 
Karna aku baru mencoba varian 'Glow Bright' yang sesuai dengan kondisi kulit ku sekarang, aku ngerasa terbantu banget sih, karna yang awalnya kulit ku kusam, banyak hiperpigmentasi, dan bertekstur, untuk saat ini jauh lebih cerah, lembab, dan sehat .. 
Tentunya ga secara instan langsung terlihat hasilnya ya, karna tetap harus menggunakan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. 
(Disclaimer: hasil mungkin dapat berbeda beda pada setiap orang)


 



Kesimpulan
Jadi kesimpulannya dengan adanya produk terbaru dari Scarlett Whitening ini kita jadi lebih mudah menemukan skincare untuk menjaga skin barrier, apalagi dengan masing masing fungsi yang berbeda yang bisa mengatasi permasalahan kulit sesuai dengan kebutuhan kulit kita. 

Oiya untuk produknya sendiri bisa kalian check out di link dibawah ini ya 👇

Dan untuk mengecek keaslian produk, kalian bisa klik ini 👇

Jadi mau checkout yang mana nih?? 😉
#AquaResetBarrier
#DiResetScarlett 








Komentar

  1. Mantep banget nih scarlett

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup bener banget, yuk cobain juga mak gel moisturizer dari scarlett ihihihi

      Hapus
  2. Packaging moisturizer Scarlett ini menarik banget. Kukira kemasan moisturizer akan berbentuk jar atau tube. Ternyata botol dengan aplikator pump. Mudah dibawa dan senantiasa terjaga kebersihannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari packagingnya aja udah keliatan mewah ya ka, dan travel friendly juga pastinya

      Hapus
  3. Gebrakan scarlett emang ga pernah maen2 ya. Dari dulu ada aja produk barunya. Aku cocok banget nih pake prduk scarlett, kayaknya skg bakalan coba juga inovasi gel moisturizernya nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya banget lagi, ada aja gebrakan produk² barunya, untuk gel moisturizer ini aku rekomendasiin banget sih, karna ingredients nya sebagus itu

      Hapus
  4. Kebetulan lagi nyari2 moisturizer gel..eh malah nemu ulasan ini. Mana scarlett tu produk yg ga bisa diragukan sii 😍😍 wajib CO nih tpi harus hati2 demgan produk palsuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah yuk yuk coba juga, kira² yang sesuai sama kondisi kulit kamu yang mana nih ka??

      Hapus
  5. Aku juga sering ngalamin masalah dengan skin barrier yang rusak. Scarlett Whitening ini kayaknya solusi jitu deh. Seneng banget ada produk lokal yang kualitasnya nggak kalah sama brand luar. Makasih banyak infonya.
    - Putri Santoso

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup salah satu brand lokal dengan produk produk skincare yang kualitasnya ga usah di raguin lagi, jangan lupa coba juga ya ka 😉

      Hapus
  6. Masalah skin barrier ini pernah juga kualami. Kalo menurut penjelasan di atas aku cocoknya pake yang varian Hydra Boost. Terima kasih review-nya, Kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama sama ka, semoga terbantu ya dengan review ku ini ☺

      Hapus
  7. udah cobain juga dan beneran sebagus itu, fav aku yang hyalu boost hihi
    asli deh kulit jadi lembab dan glowing, suka banget dari pemakaian pertama..
    fix kamu wajib cobain yang hyalu boost juga kak!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iya nih penasaran juga sama si hydra boost ini, untungnya punya semua varian moisturizer, jadi kalau kulit lagi bermasalah tinggal pilih aja yg mana yang sesuai ihihihi

      Hapus
  8. Aku jadi penasaran banget sama moisturizer sari Scarlett ini, kegitanya punya fungsi yang berbeda-beda, bikin penasaran banget asli, pengen coba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk ka coba juga, kira kira yang mana nih yang sesuai sama kondisi kulit kamu??

      Hapus
  9. Aku juga udah pake Moisturizer dari scarlett yang biru dan emang ngebantu banget buat menjaga kulit tetap lembab dan sehat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupp efektif banget ya kaan bikin kulit lebih sehat dan lembah

      Hapus
  10. Kulit jadi lembab dan sehat dengan menggunakan moisturizer, bikin bantu menjaga kulit dari kerusakan. Produk baru dari scarlet bolhla dicoba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah satu basic skincare yang ga boleh ke skip nih penggunaan moisturizer, yuk cobain juga ka

      Hapus
  11. dari baca reviewnya, saya kok tergiur ingin mencoba ya. pasti bakal ngebantu banget buat kulitku yang kering ini. Hebatnya scarlett itu sering banget berinovasi produknya dan kualitas oke punya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah bener banget nih, scarlett ga henti henti buat keluarin produk produk terbaiknya, kira kira kamu cocoknya di varian yang mana ka?

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer