Hiasi Kuku Cantikmu Dengan Implora Nail Polish

 


Sebagai seorang wanita yang concern banget soal penampilan mulai dari ujung kaki sampai rambut, mulai dari Skincare, Hair Care, Body care, pasti ga pernah ketinggalan..

yaaa begitulah selain untuk mempercantik diri, dengan kita merawat tubuh bisa menjadi salah satu bentuk rasa bersyukurnya kita juga loh ✨

Dan ada salah satu aktivitas yang saat ini lagi aku suka dan sering aku lakuin yaitu 'Kutekan' 

kalau kita menelusuri dari sejarahnya ternyata 'kutek' ini berasal dari Tiongkok, dan kutek ini juga udah ada sejak tahun 3000 (SM) pada Zaman Dinasti Zhou. 

keluarga kerajaan ini mewarnai kuku mereka dengan warna emas dan perak. 

Lalu kutek pada zaman itu juga terbuat dari campuran lilin lebah, putih telur, gelatin, pewarna sayur, dan getah Arab (sumber: Wikipedia) 

Dan memasuki zaman modern seperti sekarang ini, banyak juga pengrajin atau pembuat Nail polish menciptakan kutek dengan formula yang telah di perbaharui berulang kali untuk meningkatkan efek dekoratif dan mengurangi resiko retak atau terkelupas. 


mungkin ada sebagian dari kalian yang tanya 'kenapa sih suka banget pake kutek?' yups dengan pakai Kutek aku jadi ngerasa lebih percaya diri, karna selain makeup yang udah on point, kuku pun harus terlihat on point juga dong, eheheh

beruntungnya di zaman sekarang tuh kutek atau nail polish udah banyak banget bersliweran dimana mana, kita bebas pilih mau warna apa, mau dengan hasil akhir yang seperti apa, mau pilih yang Peel Off atau enggak, duuh pokonya gampang lah yaa pilih nail polish yang sesuai dengan kebutuhan kita. 

Dan saat ini Nail Polish yang lagi aku pakai dari brand nya Implora. 

bener bener deh ya Implora ini selalu mengeluarkan produk produk kebutuhan wanita yang beragam dan selengkap itu ✨


jadi  Nail Polish dari Implora ini mengeluarkan 2 varian, dengan masing² terdapat 6pcs di dalam box nya, yaitu: 

- Implora Paint It Red Polish 

- Implora Paint Me Pretty 

dan yang membedakan hanya warna warnanya aja. 


kalau Paint It Red Polish untuk warna² yang lebih terang dan berani, tapi kalau Paint Me Pretty cenderung warna² yang lebih nude dan soft.. 

Dan ini dia perbedaan pada setiap warnanya 👇

01. Barely

02. Caramel

03. Stone

04. Cobalt

05. Ashy

06. Clear

 


Buat aku yang maniac banget dengan Nail polish, aku ngerasa terbantu banget sih dengan banyaknya pilihan warna yang di keluarkan sama Implora ini, apalagi dengan harga yang ramah di kantong dan kualitas warna yang pigmented dengan hasil akhir yang glossy ini sih juaaaraak banget ya.. 


Packaging 

Dari segi packagingnya hampir sama dengan kutek kutek pada umumnya, dengan kemasan yang 8ml dan travel friendly, aplikatornya juga lentur jadi mudah banget buat di apply 


keunggulan 

untuk Implora nail polish ini dari segi warnanya lebih pigmented dan dengan hasil akhir yang glossy, jadi beda banget sama merk² yang lain.. 

hanya dengan sekali swipe warnanya langsung nyata.. 


Harga 

Harga Implora Nail polish ini sekitar Rp. 60ribuan untuk 1 box nya, worth it banget lah ya dengan harga segitu bisa dapet 6 warna yang cantik 


Oiya perlu kalian garis bawahi juga ya beauties untuk Nail polish ini bukan tipe yang 'Peel Off' jadi kalau kalian mau pakai dan ganti ganti warna kalian bisa sediakan juga 'Removernya' ya 😉


Karna aku se maniac itu sama kutek jadi aku selalu pakai kutek dengan warna yang senada sama outfit yang lagi aku pakai, atau bisa menyesuaikan juga nih dengan acara² tertentu, seperti kondangan atau acara² formal lainnya,  selain tampilan makeup yang on point, warna kuku juga harus on point juga dong, biar rasa percaya diri jadi lebih meningkat 😚


gimana kalian udah dapet pilihan warna favorit belum? atau masih bingung mau pilih warna apa?? 

saran aku sih mending pilih semua warna aja yakhan 😋


Yuk Beauties cussss langsung checkout di e-commerce kesayangan kalian atau bisa pesan langsung di website nya Implora yaa  👇

Shopee

Website

 









Komentar

  1. Tampil menawan dengan warna-warna terbaru dan keunggulan dari Implora Nail Polish.

    BalasHapus
  2. Kutek itu emang bagusnya punya beberapa warna menurutku, jadi kalo mau dipakai sesuaikan dengan outfit hari itu juga.. tanggung juga kalo cuma beli 1 warna doang, hehehe

    BalasHapus
  3. Waw harganya affordable bgt ya, 60ribu langsung dapet sepaket dengan warna2 yg cantik semua. Makin betah nih maenin kutek tiap hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget bisa cocokin sama outfit juga yakan ihihihi

      Hapus
  4. ini baru lagi ya kak dari implora?? soalnya baru liat implora punya kuteks, btw ini harus beli satu set kah? atau bisa satuan??

    BalasHapus
  5. Iiih warnanya lucuk-lucuk yaaa. Harganya terjangkau banget dalam satu set gitu. Implora jual removernya juga nggak kak?

    BalasHapus
  6. Aku udah coba yang Paint it Red. Suka sama yang nomor 5. Merah menyala, kukuku jadi tampak merah. Tapi aku juga kepengen coba yang Paint me Pretty, warnanya banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya paint it Red warnanya lebih ke merah, tp bikin kulit jadi keliatan cerah sih, aku suka liatnya

      Hapus
    2. Mari kita bertukar percobaan hihihihi. Paint me pretty bisa buat nyamain outfit yang dipakai. Lucuuk 😍

      Hapus
  7. untuk harga 60 rbuan dapat pakek lengkap dan ada banyak varian warna wort it sih untuk yang doyan gonta ganti setiap hari sesuai outfit.

    BalasHapus
  8. Aku jdi ngebayangin pas weekend kutekan sama anak perempuanku. Seru bangett pasti, warnanya cakeeep² banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama banget ka anakku juga jadi suka ikutan pake nih wkwkwk

      Hapus
  9. Jujur ya aku belum pernah kutekan. Nggak hobi juga sih. Tapi lihat nail polishnya Implora lucu begini sih. Banyak lagi pilihan warnanya.

    BalasHapus
  10. Semua warnanya cantik-cantik deh, jadi pengen koleksi juga di rumah. Soalnya kalau lagi haid gitu aku suka jadi centil.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama banget ka, aku juga kalo lagi haid lgsg cusss kutekan 😂

      Hapus
  11. Aak, suka banget yang varian warna paint me pretty, kak. Centil-centil nggemesin gitu, haha. Beneran must itemnya fans berat nail polish yak

    BalasHapus
  12. Warnanya ceria-ceria bangettt. Aku jg suka pale kutek biasanya klo lg merah tapi warnanya selalu main aman. Thankyouuu kak liat ini cantik bgt jdi pgn lebih berani pake warna cerah

    BalasHapus
  13. Produk Implora Nail Polish yang aku punya juga, nih. Dalam 1 box ada 6 wana jadi bisa gonta-ganti warna sesuka hati.

    BalasHapus
  14. Aku naksir yang Barely, tapi yang clear wajib punya sich, biar kuku cantik 😍

    BalasHapus
  15. duh gemoy ini pasti bisa bikin kuku tangan jadi makin bagus. warna nya bagus-bagus . 1 box ini isi nya 6 bisa kita mix atau gak ya ka?

    BalasHapus
  16. Implora Nail Polish: Sentuhan Warna Magis untuk Kuku Cantikmu! Berikan Kesenangan pada Gaya Kuku dengan Hiasi yang Abadi!

    BalasHapus
  17. 6 warna nail polishnya cakep-cakep banget. Apalagi kalau buat nail art cocok ya kak.

    BalasHapus
  18. ampuun deh sama implora, tiap hari bikin penisrin. Aku baru tahu juga sekarang doi ternyata mengeluarkan produk untuk kuku. Waw. BDw kak, itu langsung satu set gitu yaa? boleh satuan gitu gak kak belinya. Etapi kalo satu set boleh juga, soalnya warnya cakep cakep, bisa gonta ganti setiap saat

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya beb langsung 1 set gini, ga bisa di beli satuan :)

      Hapus
  19. warna implora nail polish yang pretty bener2 di luar dugaan yaa..warna yang di luar kebiasaan kalo aku kata sie..tapi dengan berbagai warna ini kita juga jadi bisa lebih bereksperimen membuat motif2 di dalam nya;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah jarang banget kan ada yang berani ngeluarin warna biru2 kaya gini eheheh

      Hapus
  20. Shade warnanya enggak ada yang gagal sih ini. Enam kutek dalam satu box ini bagus semua. Kelihatannya Barely manis dan kalem. Pengen punya kutek Implora yang shade ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget, warna kuteknya ini cantik-cantik semua. bikin yang lihatnya pada pengen koleksi jadinya..

      Hapus
  21. Naksir yang barely .. kayanya di aku cantik hehe . Pernah insecure kutek karena ngerasa kulit ku sawo matang bingung pilih warna yang cocok. Ini bisa beli satuan ga ya ?

    BalasHapus
  22. warna nya bagus-bagus banget, warna biru nya bagus gak pucat.bisa request warna ga si ka pas kita beli atau sudah disediakan per pack isi 6 dengan warna yg udah ditentukan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yah sayangnya ga bisa request warna ka, karna udah di set warna² ini

      Hapus
  23. Waaaah jadi pengen nyobain Implora nail kak. Warnanya lucu-lucu. Harganya juga terjangkau untuk 1 box

    BalasHapus
  24. Ya ampuuunn, emang cantik banget sih ini kuteknya Implora. Aku juga pakai yang ini kak, paling suka shade Barely sama Caramel. Harganya terjangkau + ringan juga pas dipakai. Suka bangeeett!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju banget, Ka. Pakai kutek Implora Naila Polis ternyata kuku jadi cantik. Apalagi banyak warnanya dalam 1 box, bisa pakai varian warna sesuka hati.

      Hapus
  25. Aku juga udah beli dan pakai Nailpolish dari Implora ini, warnanya bagus bagus dan harganya terjangkau

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantaappp kan ya 1 box 6 warna beda harganya terjangkau :)

      Hapus
  26. Kukunya jadi makin cantik ya Kak
    jujur aku belum pernah sih pakai, tapi lihat review ini jadi pengen beli nail Polish

    BalasHapus
  27. Mau juga koleksi nail polishnya implora deh warnanya oke banget bikin kuku cantik , cek harga langsung ah k ecommercenya 😍

    BalasHapus
  28. Beb ini nail polishnya bisa peel off gak yaa? Lagi cari cari yang mudah di peel off jadi klo wudhu bisa gampang

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu bukan tipe Peel off nih beb, akupun pake ini kalo lagi haid aja :)

      Hapus
  29. Lengkap banget ini warna nya,sayang aku gak bisa pake nya suka belepotan hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. akupun pertama2 juga ga rapih ka, tp klo sekarang udh ahli ihihihi

      Hapus
  30. Gemas - gemas sekali ini kutexnya. Warna - warna nya juga oke. Berasa pengen koleksi semua warna

    BalasHapus
  31. Sejarah NailPolish ternyata panjang banget ya, suka sama yang di packaging Point Me Pretty.

    BalasHapus
  32. Bisa dipake anak jg ga sih? bentuknya imut mudah dibawa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer