Treatment Hempas Bekas Jerawat


Sebagai seorang wanita dengan kondisi kulit wajah wajah yang super oily dan Acne prone kaya aku gini soal jerawat udah jadi hal biasa..
karna saking terbiasanya jadi aku udah lebih menerima kondisi kulit wajah dan bersahabat dengan yang namanya jerawat :)
Yak seperti yang kalian tau aku salah satu Acne Fighter, dari zaman SMA kulit wajah ku mulai jerawatan, yang ku fikir pada saat itu hanya jerawat anak ABG, wkwkwk ternyata salah dong, malah ga hilang² sampai aku dewasa, dan yang pasti harus dengan perawatan atau treatment yang benar biar jerawat ku ga meradang dan meninggalkan bekas² jerawat atau jadi Hiperpigmentasi kulit..
Makanya aku mulai concern banget dengan Skincare² yang khusus untuk Acne prone, dan Alhamdulillah nya sekarang tuh udah banyak banget ya Kandungan² Skincare yang bisa kalian pilih sesuai dengan kondisi kulit wajah kalian, Happy banget :)
Selain jerawat yang meradang yang paling bikin aku kesell itu pasti 'BEKAS JERAWAT YANG SUSAH HILANG' sumpah sih ini salah satu yang kadang bikin aku setress karna setelah jerawat itu kering malah jadi noda² hitam dan bekas jerawatnya tuh jadi susah ilang :(
Akhirnya aku searching² cara untuk menghilangkan bekas jerawat dan muncul lah produk terbaru dari Implora ini..
karna sebelumnya aku memang pengguna kosmetik dari Implora makanya aku excited banget buat coba salah satu rangkaian skincarenya yaitu 'Acne Spot Treatment' yang dapat mengatasi masalah jerawat, meredakan inflamasi, dan dapat memudarkan noda² hitam bekas jerawat..
Acne Spot dengan packagingnya yang travel size ini jadi gampang banget dibawa kemanapun, dan teksturnya yang Gel jadi mudah di apply di kulit wajah, ga lengket, dan cepat merasap, kandungan di dalamnya juga oke banget, mengandung bahan² seperti: 
BHA (membantu membersihkan pori² dari kotoran, minyak, hingga tumpukan sel kulit mati) 
Sulfur (membantu mengangkat sel kulit mati) 
Allantoin (menjaga tekstur kulit agar tetap halus) 
Aloe vera extract (menjaga kelembaban kulit dan sebagai antioksidan) 

dan cara penggunaannya juga gampang banget
1. kalian cukup keluarkan secukupnya Acne Spot Treatment ini
2. lalu oleskan pada bagian wajah yang berjerawat
3. Kalian dapat gunakan pada pagi - malam hari 


Nah kalian bisa lihat sendiri before - after setelah pemakaian produk ini -+7 hari, akhirnya noda² hitam bekas jerawat ku mulai pudar, huhuhu terharu :)

manteep banget sih karna dengan Skincare yang harga 20ribuan ini bisa sengaruh itu buat memudarkan bekas² jerawat 👍 worth it to buy sih menurut ku 😉

Oiya agar lebih maksimal dalam progressnya kalian harus gunakan secara rutin ya, atau kalian juga bisa gunakan rangkaian  Implora face series  lainnya :) 
untuk informasi lebih lanjut kalian bisa follow akun instagram di @imploracosmetics atau buat kalian yang mau coba produknya bisa cusss checkout e-commerce Shopee kesayangan kalian 😉

Komentar

  1. Pas banget aku lagi ada bekas jerawat yg lama nggak kelar, harganya juga murah kaliii 😍 Wajib beli sihhh ~

    BalasHapus
  2. aku penasaran banget sama produk ini, sama si dark spot serumnya juga. pas cek harga juga murah meriah

    BalasHapus
    Balasan
    1. worth to buy banget ya beb,cuma 20ribuan bisa seNgefek ini

      Hapus
  3. Yang punya kulit acne prone kayak aku gini pasti happy dah ada skincare murah dan ngefek buat hempasin bekas jerawat gini 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuhuuuu samaan kita acne fighter,beli skincare ga bikin dompet jebol wkwkwk

      Hapus
  4. Aku lagi pake juga nih, emang bagus hasilnya jerawat mendem jadi muncul jadi cepet kempes nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener bgt beb jerawat jadi cepet kering juga ya

      Hapus
  5. Aku senang banget ngumpulin acne spot treatment kayak gini karena ini ngebantu pas jerawat baru mau nongol dan kependam.

    BalasHapus
    Balasan
    1. huhuhu sama banget jadi ga worry lagi klo ada jerawat yang muncul

      Hapus
  6. Ini serius sekitaran 7harian aja udah ada perubahan??? Fix aku beli juga nanti! Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. cussss beb coba juga ,pemakaian rutin hasilnya lebih maksimal sih pasti

      Hapus
  7. Pas banget ada BHAnya. Ingredient lainnya juga menarik. Jadi makin kepo sama produk acne spot ini.

    BalasHapus
  8. Harganya terjangkau banget ya kak, bisa ni aku nyetok juga buat jaga jaga kalo si acne muncul, heheh

    BalasHapus
  9. Produk2 implora tuh mantul ya ternyata.. aku abis pake moisturizernya nampol loh.. seneng banget mana harganya terjangkau.. mau coba juga deh kebetulan lagi ada jerawat..

    BalasHapus
  10. Produk implora semakin variatif dengan harga yang terjangkau. Kondisi kulit kita sama kak, rekomen banget nih acne spotnya.

    BalasHapus
  11. Aih mau dong cobain, bekas jerawatku juga mulai timbul lagi. Harga terjangkau banget eui. Semoga cocok di aku

    BalasHapus
  12. Bekas jerawat memang menyebalkan. Aku juga memiliki bekas jerawat di dagu. Dan itu sangat sulit dihilangkan. Baca tulisan ini aku jadi pengen mencoba produknya juga.

    BalasHapus
  13. Implora makin keren aja produknya, lengkap sekarang ada produk acnenya juga. Otw beli lah

    BalasHapus
  14. Aku pakai Implora Acne Treatment ini dan hasilnya bagus ketika ada jerawat langsung dioleskan. Jadi, bisa menghambat pertumbuhan jerawat tidak semakin besar.

    BalasHapus
  15. Ga nyangka implora ngeluarin dark spot treatment juga, abis ngeliat reviewnya ga sabar banget mau cobain juga!! 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer