Pelembut dan Pewangi Pakaian dari Molto dengan Aroma Korean Strawberry

Sebagai seorang ibu yang mengurusi semua kebutuhan Rumah Tangga, mulai dari persusuan anak, perintilan kebutuhan rumah, sampe urusan persabunan juga tetap jadi pilihan ibu
Nah aku mau sharing nih moms gimana galaunya aku kalau lagi musim hujan, pasti lah ya masalah cucian yang jadinya ga kering, apalagi di tambah aromanya yang pasti jadi agak bau , huhuhu mengsedih aku 💔
Ga pake mikir lama aku langsung searching searching nih moms Pelembut dan Pewangi Pakaian apa yang bisa bikin baju jadi lebih bersih dan juga wangi.. 
Dan akhirnya aku liat salah satu produk yang jadi inceren aku, karna ini tuh varian terbaru jadi aku excited banget buat coba.. 
Yupss bener banget apalagi kalau bukan Pelembut dan Pewangi Pakaian dari Molto Korean Strawberry.. 
Siapa sih yang ga tau dengan produk Molto yang sudah dari dulu menjadi produk Pelembut dan Pewangi Pakaian favorit para buibu kaya aku gini, yups produk dari naungan Unilever ini sangat berinovasi dalam mengeluarkan varian varian terbaru pada setiap produk yang di buatnya.. 
Dan ternyata ga hanya mengeluarkan varian terbaru dari Molto aja aja loh guys, ada beberapa produk, seperti 
- Super Pell Korean Strawberry 
- Rinso Korean Strawberry, dan 
- Sunlight Extra Korean Strawberry 
Pasti kalian pada bingung ya varian terbaru ini semuanya sama dengan mengusung tema Korean Strawberry, ada apa sih?? Ihihihi 
Jadi guys pada varian ini tuh terinspirasi dari ikon budaya korea Selatan, yang mana sudah menjadi populer di masyarakat kita, mulai dari aroma harum yang khas, dan juga aroma buah yang terkesan manis, heemmp so romantic bukan, ihihihi 
Nah jadi salah satu pertimbangan aku untuk memilih Pelembut dan Pewangi Pakaian buat keluarga di rumah itu salah satunya adalah 'Wangi yang tahan lama' secara yakhaan aku punya krucil yang lagi aktif aktifnya bermain, jadi butuh banget nih Pelembut dan Pewangi Pakaian yang wanginya bener bener tahan lama, jadi biar baju anakku ga bau asyem kalau habis bermain, hohoho
Dan sebenernya apa sih keunggulan dari Pelembut dan Pewangi Pakaian dari Molto Korean Strawberry ini?? Nah setelah beberapa minggu ku pakai aku bener bener rekomendasiin ke kalian banget, karna 
- Keharuman lebih wangi 7x, ini sih yang paling juaaarak, walaupun pakaian udah di dalam lemari berhari hari, tapi tetep masih wangi banget dong pas kita pakai 
- Melembutkan Pakaian, yupp bener banget baju baju ku jadi lebih lembut, dan halus 
-  Wangi Menyegarkan, nah ini juga salah satu yang bikin aku jatuh cinta sama Pelembut dan Pewangi Pakaian dari Molto ini, karna bikin baju ku wanginya Fresh banget, anti bau apek club pokoknya.. 
Akhirnya ya terjawab sudah kegalauan para buibu khususnya aku yang menghadapi musim hujan dan cucian jadi bau apek, ahahah 

Oiya produk Pelembut dan Pewangi Pakaian dari Molto Korean Strawberry ini sudah tersedia di e-commerce kesayangan kalian ya, seperti JDID, Shopee, Tokopedia, atau di Supermarket daerah kalian juga sudah ada guys, so yuk kita stock dirumah ihihihi 
Dan untuk soal harga?? Tenang aja Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto Korean Strawberry ini di bandrol dengan harga 17ribuan aja dengan ukuran 680 ml, huhuhu terjangkau banget kan guys, Cusss kita borong Pewangi Pakaian Korea guys :) 





Komentar

Postingan Populer