Pond's Triple Glow Serum


Hai hai Beauties, punya kulit wajah yang Oily kaya aku gini pasti rentan banget sama yang namanya jerawat, apalagi noda² bekas jerawat pun susah hilang ๐Ÿ˜ช
Makanya saat tau Pond's mengeluarkan produk terbarunya yaitu Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Sheet Mask aku langsung excited banget buat coba .. 
nah mari ku coba review satu satu ya guys ๐Ÿ˜Š
๐ŸŒบ Pond's Triple Glow Serum
Salah satu Serum Pencerah Wajah Terbaik, selain mencerahkan Serum ini juga efektif untuk menyamarkan noda² hitam, dan menghaluskan kulit wajah 
Karna pada Serum ini terdapat kandungan Gluta Boost C yang 60kali lebih efektif dibandingkan vitamin C yang bekerja untuk mencerahkan kulit wajah kalian.. 
Mengandung Vitamin B3 (Niacinamide) untuk mengecilkan pori² wajah, dan Hyaluronic Acid Complex yang dapat melembabkan wajah.. 
Kebayang gak sih dengan perpaduan kandungan yang ada di dalamnya jadi lebih memaksimalkan untuk kulit wajah jadi lebih cerah, halus, dan pastinya lembab.. 
Dengan Teksturnya yang creamy tapi tetap ringan dan mudah meresap hingga kebagian dalam lapisan kulit wajah kalian loh.. 

๐ŸŒบ Pond's Triple Glow Serum Mask 
Nah ini dia Sheet Mask andalanku saat ini untuk mencerahkan kulit wajah. 
Serum Mask pertama dari Pond's yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembabkan kulit wajah.. 
Sheet Mask ini juga sama loh mengandung Gluta Boost C yang 60x lebih efektif dibandingkan vitamin C yang bekerja untuk mencerahkan kulit wajah kalian.. 
Cara penggunaan juga sangat mudah loh
- keluarkan dan buka lebaran masker 
- sesuaikan masker dengan bentuk wajah kalian 
- Lalu biarkan masker menutrisi kulit wajah selama 15-20 menit 
- setelah itu lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher tanpa perlu di bilas 
Nah perpaduan yang pas banget kan antara Serum dan Sheet Mask ini ❤️ 
Setelah pemakaian rutin Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask ini terasa beda banget di kulit wajahku, hasilnya kulit wajah jadi lebih cerah, noda² bekas jerawat pun perlahan pudar, lebih halus dan pastinya jadi lebih lembab, huhuhu finally guys mendapatkan kulit wajah yang jauh lebih sehat ๐Ÿฅบ❤️
Thank you Pond's Triple Glow Serum .. 

Komentar

  1. ini isi essence sheetmask nya banyak ya kak? bisa di pakein ke area tubuh yg lain jg donk ..

    BalasHapus
  2. Aku juga pake nih pond’s triple glow serum ini, fav aku sih sheet mask-nya.. kalo kamu serum atau sheet mask-nya?

    BalasHapus
  3. Samaan dong aku juga pakai Serum dari Pond's ini.. enakeun banget dipakenya. Wajah langsung auro lembab, aromanya juga nyegerin banget

    BalasHapus
  4. Pond's ini andalanku sejak masih kuliah, sekarang makin kece yaa ada serum and sheet mask ny

    BalasHapus
  5. Aku sukaaa juga ponds iniii.. face masknya udah lama pake dan nyetok.. serumnya baru coba dan Alhamdulillah cuccookk

    BalasHapus
  6. Noda bekas jerawat emang susah banget ilang sampe sebel liat muka sendiri dicermin. Tapi aku jadi kepo sama ponds deh

    BalasHapus
  7. Aku juga pakai ini. Dan benar sesuai yg di rasakan kamu dan klaim ya. Senang deh

    BalasHapus
  8. Serum masknya aku sukaaaa bangettt. Sblm pake taruh kulkass.. Nanti sensasi dinginnya makin bikin relax๐Ÿ˜

    BalasHapus
  9. kandungannya bagus banget yaaa .... aku jadi penasaran deh pengen coba pakai juga ...

    BalasHapus
  10. Wah samaan kayak aku juga pake ini, cocok buat melembabkan kulit wajah yg kering kayak aku. Bisa mencerahkan wajah juga

    BalasHapus
  11. Aku juga pakai serumnya Pond's ini. Bikin wajah tambah cerah dan bekas jerawat mulai memudar. Apalagi harganya yg terjangkau banget. Suka banget

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer