Rahasia Kulit Tubuh Wangi Seharian

Hi guys sebagai wanita aku tuh selalu berusaha untuk tampil cantik, bersih, dan juga wangi, ihihihi
Secara yaakkhan kebersihan itu sebagian dari Iman, apalagi soal kebersihan Tubuh kita sendiri penting banget loh untuk kita jaga
Selain wajah yang harus dirawat oleh skincare, nah kulit tubuh juga penting untuk kita rawat agar tetap sehat, dan terhindar dari penyakit kulit..
Bhaiqlah kita mulai aja ya guys, aku tuh lagi suka banget perawatan kulit tubuh dengan Rangkaian Body Care pada salah satu Brand yang lagi happening banget sampai saat ini..
Produk Lokal yang mereka keluarkan sangat lengkap, mulai dari Facecare dan Bodycare mereka tersedia dengan lengkap, gillaaak sih keren banget kan 😍
Nah udah beberapa minggu aku coba Rangkaian Bodycare ini, dan spechlesh banget sama hasilnya, kulit tubuh ku jadi lebih bersih, lebih lembab, dan juga lebih cerah, huhuhu finally 🥺❤️
Karna kulit tubuh ku tuh cenderung kering, jadi butuh banget perawatan kulit tubuh agar tetap sehat dan terhidrasi..
Penasaran kan aku pakai apa??? Hohoho😉
Nah ini dia aku lagi secinta itu sama Bodycare dari Scarlett Whitening.. 
Cusss aku akan kupas tuntas 3 produk yang jadi andalanku saat ini, mulai dari: 
Body Scrub Coffee 
Body Scrub adalah salah satu hal penting loh untuk mengangkat sel² kulit mati dan meregenerasi kulit, agar kulit tubuh kita jadi lebih sehat, sehingga tubuh tampak lebih cerah dan juga lembab 
Nah yang bikin aku jatuh cinta sama Body Scrub Coffee ini adalah aromanya, yupp Aroma kopi nya tuh enak banget, bikin tubuh jadi lebih Rilex 
Dengan teksturnya seperti Scrub pada umumnya dengan bulir² kasar yang membantu mengangkat sel² kulit mati.. 
Cara penggunaannya juga mudah loh, langkah pertama 
​ keluarkan secukupnya body scrub, kalian bisa menggunakan sponge khusus untuk mandi, ataupun bisa langsung di usapkan ke tubuh kalian yaa (kalau aku sih pasti selalu menggunakan sponge biar pada saat menggosokan ke tubuh bisa lebih maksimal ngangkat kotorannya, hohoho) 
​Diamkan beberapa saat 2-3 menit, dan gosok secara perlahan 
​Lalu bilas dengan air bersih 
 
Oke Next langsung aja step selanjutnya yang aku pakai adalah Body Wash, yaitu 
Brightening Body Scrub, dan masih series Coffee yang aku pakai
Udah jadi ciri khas Scarlett Whitening ya selalu ada bulir² pada setiap produk, ihihihi 
Nah untuk Brightening Body Scrub ini tekstur nya sangat kental tapi tidak lengket ❤️
Mengandung Glutathion, Vitamin E, Collagen, dan masih banyak lagi bahan² aktif lainnya sehingga sangat efektif dalam membersihkan kulit tubuh 
Aromanya kopinya juga wowww aku suka banget, bikin betah berlama lama buat sabunan, ihihihi 
Untuk cara pakainya 
​Basahi tubuh kalian terlebih dahulu 
​Usap sabun ke seluruh bagian tubuh 
​Bilas dengan air bersih 
Dan yang bikin aku tambah suka tuh setelah pemakaian shower scrub ini tidak meninggalkan kesan kering di kulit, malah bikin lembab dan bikin tubuh jadi lebih harum 

Cusss Step Selanjutnya yang ga kalah penting dan ga pernah aku Skip yaitu pakai Body Lotion.. 
Kenapa penting? Karna Body Lotion sebagai pelengkap agar hasil cerahnya lebih maksimal.. 
Untuk Body Lotionnya sendiri Scarlett Whitening punya beberapa varian, ada 
​Body Lotion Jolly
​Body Lotion Freshly 
​Body Lotion Charming 
Dengan keunggulannya yang sama sama dapat membuat kulit jadi lebih lembab, dan juga cerah, hanya beda di aromanya aja 
Nah yang aku pakai saat ini varian Jolly 
Aku udh coba ke 3 varian diatas, dan varian Jolly tetap jadi Juaraakk di hati aku, wkwkwk 
Yupp aku suka banget dengan aroma si Jolly ini, dia punya aroma yang Fresh, manis, dan mewah gitu wanginya, bikin Mood seharian tuh jadi oke banget.. 

Gimana guys pasti penasaran banget kan mau coba juga 😉 
Merawat kulit wajah dan tubuh tuh sama sama penting, dan aku juga ga suka dengan perawatan yang ribet², makanya langsung jatuh cinta sama semua Rangkaian produk dari Scarlett Whitening, karna emang selengkap dan sebagus itu 🥺❤️  

Oiya kalian bisa kepoin langsung Instagram Scarlett, karna banyak banget produk yang bisa kalian coba sesuai dengan kebutuhan dan Jenis kulit kalian di 👇
https://instagram.com/scarlett_whitening?utm_medium=copy_link
Atau bisa langsung order juga di Official Storenya 👇
https://shopee.co.id/scarlettofficialshop?smtt=0.0.9Shopee

Oke Guys sekian Review Body Care Favorit ku, sampai ketemu di Review selanjutnya ya ❤️


Komentar

  1. OMG ! aku juga pakai body care dari Scarlett kak tapi aku belum coba yang coffe karena aku selalu makek yang romansa 😂 baumya emang enak sih. badan juga terasa wangi dan halus


    romansa aja sewangi itu apalagi yg coffe kali ya. next mau beli yang coffe ah

    BalasHapus
  2. Aku pakai juga nih yg brightening , suka banget semua produknya scarlett

    BalasHapus
  3. Kebetulan aku juga pengguna bodycarenya scarlett hahaha scrubku sampai udah abis. Wanginya yg tahan lama bikin aku mau repurchase lagi

    BalasHapus
  4. aku udah cobain kak, dan favorit aku tuh yang freshy

    BalasHapus
  5. rangkaian bodycarenya scarlett memang hasilnya keliatan banget, sampe skrg aku maish rutin pakai body scrubnya juga ..

    BalasHapus
  6. Aku pake yg coffeee duuhh sesuka itu apalagi yang shower gel nyaaaa

    BalasHapus
  7. Emang sj Scarlett coffee ini jadi bikin ku pindah ke lain hati dari Romansa ke Coffee 💙 wanginya calm banget dan enaaak

    BalasHapus
  8. Favorit banget deh Scarlett ini, mau banget cobain scrubnya yang varian baru. Penasaran sama aroma kopinyaaa.. Healing banget nih kayaknya...

    BalasHapus
  9. Aku udah repurchase yang shower scrub kak. Wanginya enak banget. Kegiatan mandi jadi berasa berkualitas. Kepo juga sama yang lain, pengen coba nanti.

    BalasHapus
  10. Kalo soal bodycare Scarlett udah dabest bangedd sich, aq jg pake

    BalasHapus
  11. Aku jg suka bgt rangkaian body care nya Scarlett, wanginya awet banget dan ada efek glowingnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer