Rangkaian Facecare dengan Kualitas Terbaik dan harga yang Affordable

Hai Beauties siapa sih yang ga kenal dengan Rangkaian Skincare yang akan aku review kali ini? pasti kalian udah pada tau dan hafal banget sama produknya, secara yakhaan produk ini selalu ada di timeline kalian.. 

Yuhuuuu ini dia guys yang aku maksud, Rangkaian Facecare dari Scarlett Whitening ✨

Scarlett Whitening ini mengeluarkan beberapa Produk, seperti 

✨ Body Care, dan 

✨ Face Care

Excited banget buat coba semua rangkaian facecare dari scarlet, karena beberapa kandungan yang ada di dalam produk facecare dari scarlet ini adalah bahan bahan alami yang dapat menyehatkan kulit wajah, dan tentunya sudah berBPOM loh jadi sudah bisa di pastikan aman ya guys..

Varian yang tersedia juga banyak jadi kalian bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian masing masing 😉

Cusss langsung aja nih aku kenalin beberapa facecare yang udah aku coba belakangan terakhir ini, dan aku gunakan secara rutin biar hasilnya maksimal, ini dia guys

  • ​Brightening Facial Wash
  • Brightly Essence Toner
  • Brightly Ever After Serum
  • Brightly Ever After Day Cream
  • Brightly Ever After Night Cream 

Untuk Step By Step nya seperti biasa aku selalu awali dengan Mencuci Muka menggunakan Facial Wash

✨ Brightening Facial Wash ini, dari packaging nya aja udah cantik banget seperti ada bulir bulir halusnya, teksturnya seperti Gel, Formulanya juga ringan di tambah busa nya juga sedikit, dan yang aku suka facial wash ini tidak meninggalkan kesan kering setelah pemakaian 😍 bikin wajah jd lebih bersih dan lembab 


Next Step aku pakai Toner 

✨ Brightly Essence Toner, yup seperti biasa aku selalu jatuh cinta sama packagingnya ini ❤️ dengan aplikatornya berbentuk Pump jd gampang bgt buat di gunakan, oiya Toner ini juga ada bulir bulir warna pink yang bikin tambah menarik 😁

Terdapat bahan² aktif di dalamnya yang efektif banget untuk mencerahkan kulit wajah kita, seperti Glutatione, Niacinamide, Propolis Extract,  dan Vitamin C, baaah 🔥 mantep banget kan! 

Cara penggunaan juga sangat mudah, pertama tama kalian harus bersihkan wajah kalian terlebih dahulu lalu keluarkan secukupnya Toner ini, oiya kalian bisa langsung tepuk tepuk pada wajah atau menggunakan kapas ya.. 

Kalau aku sih Tim menggunakan kapas, biar kalau masih ada kotoran yg nempel bisa langsung terangkat juga ihihihi, Dan jangan lupa diamkan beberapa saat sampai meresap di kulit wajah ya 😉


Step Selanjutnya aku menggunakan Serum 


✨ Brightly Ever After Serum, berhubung kulit wajahku lagi ga ada jerawat makanya aku pakai yang series Brightly ini..

Oiya ada beberapa varian serum yang bisa kalian pilih sesuai dengan Jenis kulit dan kebutuhan kalian ya, ada 

  • Brightly Ever After Serum 
  • Acne Serum 
  • Glowthning Serum 

Manfaat dari Brightly Serum ini juga banyak banget, bisa untuk menyamarkan noda² bekas jerawat, membantu mencerahkan kulit, melindungi kulit dari paparan radikal bebas, dan bisa melembabkan kulit wajah 😍

Cara penggunaan gampang banget, kalian bisa teteskan 2-3 tetes serum ini, lalu usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah, lalu diamkan beberapa saat agar serum meresap di kulit wajah 


Oke Next Step yang ga kalah pentingnya nih, aku biasa pakai Day Cream

✨ Brightly Ever After Day Cream, nah day cream ini juga salah satu step yang ga pernah ketinggalan, karna dapat membantu menutrisi kulit wajah agar kulit wajah kalian tetap terhidrasi.. 

Nah untuk teksturnya agak sedikit cair dari cream² pada umunya, dan yang bikin aku jatuh cinta cream ini sama sekali tidak lengket dan mudah menyerap 

Setelah seharian beraktivitas malam hari juga aku selalu menjaga kelembapan kulit wajah, biar pas bangun pagi kulit wajah jadi lebih sehat dan cerah, nah ga lupa juga aku pakai Night Cream


✨ Brightly Ever After Night Cream, penting banget nih menutrisi kulit wajah pada malam hari saat kita tidur, nah dengan Night Cream ini kulit wajah jadi tampak lebih cerah dan sehat, karna dapat Menghidrasi kulit wajah secara maksimal, dan juga dapat memudarkan bekas² jerawat

Untuk hasil yang maksimal, kalian jangan lupa gunakan rangkaian facecare ini secara rutin ya guys ✨


Nah itu dia beberapa Rangkaian Facecare sehari hari yang aku gunakan ☺️

Lengkap banget kan, hanya dari 1 brand bisa mengeluarkan berbagai macam produk kecantikan selengkap ini 😍 apalagi kalau bukan dari Scarlett Whitening ❤️


Mau tau rangkaian produk Scarlett Whitening lainnya?? Cusss kalian bisa cek Instagramnya di

https://www.instagram.com/Scarlett_Whitening 

Untuk yang mau order juga bisa banget nih lewat e-commerce kesayangan kalian langsung di Official Storenya, di

https://shopee.co.id/scarlettofficialshop?smtt=0.0.9https://shopee.co.id/scarlettofficialshop?smtt=0.0.9


Oke Guys sekian Review ku saat ini, dan see you di Review selanjutnya ❤️❤️

Komentar

Postingan Populer